Copyright © My Post
Design by Dzignine
Senin, 23 Februari 2015

Prosa Kata


Haii guys sekarang aku mau ngeshare prosa kata  yang menurutku keren ne


 terus cucok banget deh banget bagi kalian yang galau2, gudah gulana, jatuh cinntah :'D hihihi
Oiya kutipan dibawah ini aku kutip dari salah seorang yang aku lupa namanya 
*merasabersalah T.T  sori banget ya _ _  
Tapi semoga aja kata2 ini bisa menginspirasi kalian semua ya :)
Untuk saat ini ...
Biarkan kita sibuk dengan urusan kita masing - masing 
Aku dengan mimpiku, begitu juga kamu dengan impianmu 

Bertemu cukup jika itu memang kebetulan saja berpapasan
Sudah itu saja cukup bagiku, tidak usah diupayakan apalagi direncanakan
Sehingga akhirnya akan tiba, dimana aku dan kamu bertemu pada satu titik

Sebut saja itu konvergen 
Setelah cukup asik dengan semua yang telah kita kejar masing - masing
Aku rasa, sepertinya kita akan menjadi saling butuh 

Untuk mengejar sesuatu yang memang tidak bisa dilakukan seorang diri
Ya, kita butuh bersama suatu waktu nanti, dan itu pasti
Tapi entah kapan, tunggu saja ya



Jika ingin mengenal dunia BACALAH
jika ingin di kenal dunia MENULISLAH




So guys, luangkan waktu kalian untuk menulis ya, tulis sesuatu yang membuat kalian merasa nyaman pada saat melakukannya juga bisa memberikan inspirasi untuk kalian dan orang lain.
Tunggu apa lagiii, ayoo ambil kertasmu lalu tuangkan pikiran kalian diatas kertas putih itu dan goreslah dengan tinta hitam. *mymoodbooster :D


0 komentar:

Posting Komentar